SILAHKAN GANTI BAHASA ANDA DENGAN CARA MENEKAN GAMBAR BENDERA DIBAWAH INI / PLEASE CHANGE YOUR LANGUAGE BY PRESSING UNDER THE FLAG THIS IMAGE / 제발에 깃발 1.0이 이미지를 눌러 언어를 변경 / Por favor cambie su idioma pulsando BAJO LA BANDERA ESTA IMAGEN / S'IL VOUS PLAÎT CHANGER VOTRE langue en appuyant sur Sous les drapeaux, cette image
English French German Spain Italian Dutch Russian Korean Arabic Chinese Simplified

Perkawinan Tersingkat, Pagi Menikah Sore Cerai

Rabu, 28 Juli 2010.
HANOVER, KOMPAS.com — Ini bukan cerita sinetron, tetapi kisah nyata yang sungguh-sungguh terjadi di Hanover, Jerman.

Sepasang warga kota Hanover keturunan Polandia baru saja menikah pada pagi hari. Namun, pasangan ini kemudian sepakat mengakhiri pernikahan pada hari yang sama.

”Pengantin pria mengatakan tidak ingin lagi melihat pengantin wanitanya dan menginginkan perkawinan batal secepatnya. Perempuan mengatakan hal yang sama,” ujar juru bicara Kepolisian Hanover, akhir pekan lalu.

Segera setelah melewati pernikahan sipil, Rabu (24/6), pengantin pria yang berusia 50 tahun itu mulai bertengkar dengan pengantin perempuan dan berusaha memangkas rambut pengantin wanita dengan pisau. Pengantin perempuan yang berusia 34 tahun itu lalu menelepon polisi.

Polisi lalu mengeluarkan perintah agar pengantin pria menjauh dari pengantin perempuan dan langsung menerima perintah itu, bahkan selama-lamanya.

Kedua pengantin baru itu lalu berupaya berdamai sorenya lewat telepon. Akan tetapi, mereka malah bertengkar dan saling berteriak. Akhirnya, pengantin pria menghabiskan malam pertamanya di rumah penampungan orang gelandangan. Pasangan itu mungkin memecahkan rekor perkawinan tersingkat.

Comentários:

Posting Komentar

 
JOEY © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |