SILAHKAN GANTI BAHASA ANDA DENGAN CARA MENEKAN GAMBAR BENDERA DIBAWAH INI / PLEASE CHANGE YOUR LANGUAGE BY PRESSING UNDER THE FLAG THIS IMAGE / 제발에 깃발 1.0이 이미지를 눌러 언어를 변경 / Por favor cambie su idioma pulsando BAJO LA BANDERA ESTA IMAGEN / S'IL VOUS PLAÎT CHANGER VOTRE langue en appuyant sur Sous les drapeaux, cette image
English French German Spain Italian Dutch Russian Korean Arabic Chinese Simplified

KASIHAN ! Ada PRESENTER Meninggal Akibat MASTURBASI

Kamis, 22 Juli 2010.

PRESENTER Meninggal Akibat MASTURBASI

Presenter BBC bernama Kristian Digby (usia 32 tahun) ditemukan meninggal di rumahnya di London. Polisi mengatakann Kristian meninggal akibat melakukan "kegiatan seks yang menyebabkan bencana" (mungkin sejenis masturb4si dengan tali/ikat pinggang..gan!!)

Dalam lokasi TKP ditemukan ikat pinggang dan kantung plastik..(diduga untuk menjerat leher & membungkus kepala..)
"AUTO EROTIC ASPHYXIA" MASTURBASI YANG MEMATIKAN

Aktivitas masturbasi Auto Erotic ASPHYXIA adalah kondisi dimana pelaku melakukan masturbasi sambil menjerat leher hingga kehabisan nafas, memang banyak dikenal sebagai kegiatan yang sensasional dan memberi kenikmatan luar biasa bagi pelakunya, meski sangat berbahaya. Sebab bagi yang tidak beruntung, maka nyawa menjadi taruhannya.

Alat penjerat yang digunakan adalah tali atau ikat pinggang. Lalu kepala juga dibungkus dengan plastik untuk menciptakan kondisi kehabisan nafas yang (konon) akan menambah kenikmatan LUAR BIASA.

SELEBRITI YANG MENINGGAL KETIKA MENCOBA " AUTO EROTIC ASPHYXIA" :

* November 1997, Vokalis INXS Michael Hutchence ditemukan tewas setelah melakukan kegiatan 'Auto Erotic Asphyxia'.
* Juli 2009, aktor "Kill Bill" David Carradine, ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Thailand setelah melakukan kegiatan 'Auto Erotic Asphyxia'.

Comentários:

Posting Komentar

 
JOEY © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |